Seri WandaVision akan berdurasi selama enam jam

elemensatu
0

Seri WandaVision akan berdurasi selama enam jam - Bintang Marvel Cinematic Universe Paul Bettany dan Elizabeth Olsen berikan komentar mereka tentang seri WandaVision yang tayang di Disney + mendatang.

Berbicara kepada MTV, Bettany yang berperan sebagai Vision mengatakan bahwa ia pikir Marvel Studios membiarkannya pergi, mengingat kematian karakternya di Avengers: Endgame.

Sebaliknya presiden MCU Kevin Feige mengajukan “ide ini untuk film berdurasi enam jam,” yang mana Bettany dan Olsen tampak sangat tertarik untuk melakukannya.

Bettany menyebut seri itu “sangat aneh dan kacau.” Olsen menambahkan bahwa pasangan itu “bisa bermain-main dengan genre yang sama sekali berbeda,” mengacu pada gagasan “alam semesta sitcom,” seperti yang telah dijelaskan sejak awal.

Olsen juga mengungkapkan bahwa naskah Doctor Strange and the Multiverse of Madness saat ini masih ditulis. Dengan demikian, rincian tentang perannya dan Bettany dalam film itu masih belum diketahui.

WandaVision akan tayang perdana pada tahun 2021 mendatang di Disney +. Seri ini akan melanjutkan kisah langsung dari sekuel Doctor Strange yang dibintangi oleh Benedict Cumerbatch.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!