Pasang Iklan Elemensatu

4 nama yang menjadi panutan Cristiano Ronaldo di Manchester United

elemensatu
0

Saat ini, megabintang asal Portugal. ​Cristiano Ronaldo, tengah memperkuat Juventus dan sudah sepuluh tahun dia meninggalkan klub yang membesarkan namanya, ​Manchester United.

Menghabiskan karirnya di Red Devils selama enam tahun, Ronaldo pun berhasil menjelma sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Karena, saat memperkuat klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut, keganasan CR7 dalam mencetak gol lawan mulai terlihat.

Meski, Ronaldo sudah hengkang dari Man United sejak tahun 2009 lalu, dirinya ternyata mengakui bahwa dia mempunyai empat pemain yang menjadi sosok panutannya ketika berada di sana. Empat pemain yang dimaksud adalah Ryan Giggs, Paul Scholes, Ruud van Nistelrooy dan Rio Ferdinand.


"Dengan menggunakan otak saya (cara mengubah permainan di atas lapangan), jika memiliki sedikit kecerdasan, Anda melihat dan mengambil contoh dari mereka yang melakukan hal-hal dengan lebih baik," ujar Ronaldo.

"Itulah yang saya lakukan di Manchester United bersama Ryan Giggs, Paul Scholes, Ruud van Nistelrooy, dan Rio Ferdinand. Jika Anda tidak belajar kepada orang seperti mereka, maka Anda tidak akan pernah memenuhi potensi Anda," tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!