Elemensatu Kuvisik

Fans berat K-Pop memasang iklan di kota Bekasi

MisterIK11
0

Fans berat K-Pop memasang iklan di kota Bekasi - Jagad media sosial dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita pemilik akun Twitter @elvira_irena yang memasang foto dirinya di sebuah media reklame di Jalan Jenderal Ahmad Yani (depan Metrpolitan Mall), Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

PT. Pilar Hijau Madani selaku pemilik konstruksi reklame mengaku sempat tidak tahu jika visual pada reklame adalah iklan yang dibuat seorang penggila K-Pop.

Dalam iklan tersebut, penggila K-Pop @elvira_irena itu sampai menuliskan, “Minhyuk Oppa Notis Me Plis!” sambil menyertakan foto dirinya seorang wanita berpose kedua tangan tengah menopang dagu.

"Sebenernya kalau di kita ada klien kami yang menyewa reklame tersebut pada Senin (7/10/2019) itu, dia meminta kami untuk memasang visual, nah saya juga enggak tahu itu gambarnya ibu Elvira Irena," kata Entin Admin PT. Pilar Hijau Madani saat dikonfimasi, Kamis (10/10/2019).

Entin menjelaskan, perusahaanya baru kali ini memasang visual reklame dengan konten di luar iklan produk.

Biasanya, kata dia, di reklame yang terletak di pusat Kota Bekasi itu terpasang iklan minuman.
"Kalau kemarin biasanya iklan minuman tapi yang sekarang iklannya yang ini kita juga baru kali ini dapat iklan kaya gini pertama kali. Itu dari agensinya yang menyewa ke kita," imbuhnya.

Dia menjelaskan, perusahaanya, PT. Pilar Hijau Madani hanya sebatas pemilik konstruksi reklame. Perihal sewa dan konten iklan, seluruhnya merupakan kebijakan dari klien yang bergerak pada bisnis agensi iklan.

"Betul si pak itu konstruksinya punya kita, cuma kita ada pihak lagi yang menyewakan dan tidak saya bisa sebutkan karena kita hanya pasangkan iklannya ya kita pasangkan," ujarnya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!