Elemensatu Kuvisik

Kardashian bersaudara merilis Parfum baru

MisterIK11
0

Kim Kardashian memang diketahui mengikuti jejak sang adik ipar, Kylie Jenner dalam bisnis di dunia kecantikan. Istri Kanye West tersebut terus mengembangkan salah satu usahanya, yaitu KKW Fragrance.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, ada yang berbeda dengan parfum baru Kim Kardashian. Kali ini, ia melakukan kolaborasi dengan dua saudarinya, Kourtney dan Khloe Kardashian.

Merilis koleksi parfum bernama The Diamond Collection, masing-masing muse menampilkan karakaternya dalam tiga jenis parfum yang berbeda.

Meski baru akan dirilis pada awal November, Kourtney Kardashian ingin menampilkan sosok feminin dan seksi bagi pengguna parfumnya.


"Membuat Diamonds Collection dengan Kim dan Kourtney sangat menginspirasi. Saya ingin menciptakan aroma yang terasa feminin, seksi, dan kuat ketika saya memakainya," ucap Khloe Kardashian.


Aroma parfum yang dihadirkan oleh Khloe Kardashian merupakan campuran motif bunga manis dan musk yang bisa dipakai dari siang hingga malam hari.

Parfum milik Khloe dirancang dalam botol berlian berwarna merah muda dengan digambarkan sebagai karangan bunga.

Sementara itu, parfum Kourtney dirancang dalam botol berlian berwarna kuning. Kourtney memberikan aroma berkilau di siang hari melalui kombinasi golden berries, jasmine, dan vanilla.

Sedangkan Kim Kardashian memilih menggunakan rancangan klasik dengan kemasan botol berlian bening. Meski ia sendiri sudah memiliki banyak koleksi parfum, Kim mengaku bahwa rangkaian bunga putih ini terbilang baru.

Aroma tropis bercampur dengan sedikit spicy, memberi kesan hangat namun sensual ketika digunakan sepanjang hari.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!