Seekor anjing ditemukan setelah menghilang 12 tahun!

elemensatu
0

Seekor anjing jenis fox terrier berukuran mini yang hilang pada 2007 lalu ditemukan di lokasi sejauh 1.800 kilometer di Pittsburgh. Anjing kecil ini kembali bersatu dengan pemiliknya.

Menurut organisasi Penyelamatan Hewan Manusiawi atau Humane Animal Rescue, anjing bernama Duchess berusia 14 tahun ini ditemukan dalam keadaan lapar, gemetar dan butuh pemotongan kuku di sebuah lokasi pada Senin pekan ini.

Seorang pemilik rumah di Pittsburgh itu lalu mengantar anjing ini ke kantor organisasi Penyelamatan Hewan. Di sini, staf berhasil melacak pemilik lewat microchip yang dipasang pada kalung anjing itu. Pemilik berada di Boca Raton, Florida.

Pemilik anjing bernama Katheryn Strang menyopir sejauh 16 jam perjalanan untuk bisa bertemu dengan anjing kesayangannya itu Duchess.

Strang mengaku tidak percaya mendapat telepon bahwa anjingnya ditemukan setelah bertahun-tahun raib.

“Mereka itu seperti bayi Anda sehingga Anda tidak akan menyerah begitu saja,” kata Strang seperti dilansir News pada Sabtu, 12 Oktober 2019.

Saat Duchess hilang, Strang tinggal di Orlando. Dia sempat membuka pintu rumah dan anjingnya ke luar untuk bermain lalu hilang. Dia menduga anjingnya diambil orang atau tertabrak.

Strang kerap memeriksa tempat penampungan anjing untuk mengecek apakah Duchess telah ditemukan. Dia juga tetap membayar biaya tahunan untuk aktivasi microchip agar bisa mendapat informasi keberadaan anjingnya itu.

Sambil menciumi anjing kecilnya berulang kali, Strang berucap,”Kamu kemana saja selama ini?”

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!