Elemensatu Kuvisik

Inilah daftar lengkap 9.100 Toko Perusahaan Ritel yang tutup di tahun 2019

MisterIK11
0

Jumlah penutupan toko yang mengejutkan mengguncang industri ritel selama beberapa tahun terakhir, dan diperkirakan terus berlanjut dengan lebih banyak penutupan toko yang terjadi kedepannya.

Dilansir dari Business Insider, Senin (16/12), perusahaan Real Estate Komersial, CoStar Group, memperkirakan akan lebih banyak lagi penutupan toko-toko oleh berbagai perusahaan ritel di belahan dunia.

"Tahun ini kami memperkirakan lebih banyak hal yang sama di ruang ritel," kata konsultan senior CoStar Group, Drew Myers.


Menurut analisis Business Insider, banyak perusahaan ritel telah mengumumkan lebih dari 9.100 penutupan toko sejauh ini pada tahun 2019. Berikut daftar semua toko yang tutup tahun ini:

Payless ShoeSource: 2.500 Toko

Payless mengajukan kebangkrutan pada bulan Februari, dan berencana menutup semua 2.500 toko sehingga bisa menjadi likuidasi ritel terbesar dalam sejarah.

Gymboree: 805 Toko

Gymboree Group mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11 pada bulan Januari, dan mengatakan berencana untuk menutup lebih dari 800 toko di bawah spanduk Gymboree dan Crazy 8.

Dress Barn: 650 Toko

Dress Barn, yang dimiliki oleh Ascena Retail Group, mengumumkan pada bulan Mei bahwa mereka telah menutup semua 650 tokonya.

"Selama lebih dari 50 tahun, Dressbarn telah melayani kebutuhan fesyen wanita, dan kami berterima kasih kepada semua rekan kami yang berdedikasi atas komitmen mereka terhadap Dressbarn dan pelanggan kami yang berharga," kata CFO Dress Barn, Steven Taylor.

"Keputusan ini sulit, tetapi perlu, karena rantai Dressbarn belum beroperasi pada tingkat keuntungan yang dapat diterima di lingkungan ritel saat ini."

Charlotte Russe: 520 Toko

Charlotte Russe memulai penjualan di 94 toko pada bulan Februari, setelah perusahaan mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11. Pada bulan Maret, perusahaan mengumumkan mereka akan melikuidasi 416 toko Charlotte Russe yang tersisa dan 10 toko Peek Kids.

Fred’s: 520 Toko

Fred’s mengumumkan pada bulan April bahwa mereka akan menutup 159 toko pada akhir Mei. Pada bulan Mei, perusahaan mengatakan akan menutup 104 toko lainnya. Pada bulan Juni, Fred mengumumkan rencana menutup 49 toko lainnya.

Pada bulan Juli, perusahaan mengatakan akan menutup 129 toko. Pada bulan September, perusahaan mengajukan kebangkrutan dan mengatakan akan menutup semua toko yang tersisa dalam 60 hari.

Family Dollar: 390 Toko

Dollar Tree mengatakan pada bulan Maret mereka berencana mengkonversi sekitar 200 toko Family Dollar menjadi toko Dollar Tree, dan menutup hingga 390 toko tambahan di bawah merek Family Dollar.


Shopko: 371 Toko

Shopko mengajukan kebangkrutan pada Januari dan mengatakan akan menutup 251 toko. Perusahaan mengatakan pada bulan Maret, mereka gagal menemukan pembeli untuk bisnisnya, dan akan melikuidasi 120 toko yang tersisa.

Charming Charlie: 261 Toko

Charming Charlie, yang menjual perhiasan dan aksesoris, mengajukan kebangkrutan Bab 11 pada Juli dan mengatakan berencana menutup semua 261 tokonya di 38 negara bagian pada akhir Agustus.

Chico's: 250 Toko

Pengecer pakaian wanita, Chico’s, mengatakan pada bulan Maret bahwa mereka akan menutup 100 toko Chico’s, 90 toko White House Black Market, dan 60 toko Soma selama tiga tahun ke depan.

Gap: 230 Toko

Gap mengatakan pada Februari bahwa mereka akan menutup 230 toko senama selama dua tahun ke depan, karena melaporkan penjualan toko yang sama dengan merek turun 7 persen. Perusahaan juga mengatakan akan melepas merek Old Navy-nya.

Avenue: 222 Toko

Pengecer pakaian wanita, Avenue, mengatakan pada bulan Agustus mereka berencana untuk menutup semua 222 toko di 33 negara bagian.

Walgreens: 200 Toko

Walgreens mengatakan pada bulan Agustus bahwa mereka berencana untuk menutup 200 toko di AS.

"Seperti yang diumumkan sebelumnya, kami melakukan program manajemen biaya transformasional untuk mempercepat transformasi bisnis kami yang berkelanjutan, memungkinkan investasi di bidang-bidang utama dan menjadi perusahaan yang lebih efisien," tulis juru bicara Walgreens dalam sebuah pernyataan kepada Business Insider.

"Sebagai bagian dari upaya ini, kami berencana untuk menutup sekitar 200 toko di AS."


GameStop: hingga 200 Toko

GameStop akan menutup 180 hingga 200 toko secara global pada akhir tahun fiskal, perusahaan mengatakan pada bulan September.

Forever 21: hingga 178 Toko

Forever 21 mengatakan akan menutup 350 toko secara global, termasuk hingga 178 lokasi di AS, setelah mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11.

"Keputusan yang akan ditutup toko domestik sedang berlangsung, sambil menunggu hasil dari percakapan yang berkelanjutan dengan tuan tanah," kata juru bicara Forever 21 dalam sebuah pernyataan kepada Business Insider.

"Namun, kami berharap sejumlah besar toko ini akan tetap terbuka dan beroperasi seperti biasa, dan kami tidak berharap untuk keluar dari pasar utama mana pun di AS."

Sears: 175 Toko

Sears muncul dari kebangkrutan pada bulan Februari setelah mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11. Perusahaan mengumumkan putaran baru penutupan toko pada bulan Agustus, September, dan November.

LifeWay: 170 Toko

LifeWay Christian Resources mengatakan pada bulan Maret bahwa mereka berencana untuk menutup semua 170 tokonya. Perusahaan yang berbasis di Nashville ini mengatakan akan terus menjual

Alkitab, buku, produk anak-anak, perlengkapan gereja, dan musik dan film Kristen di situs webnya.

Kmart: 160 Toko

Sears muncul dari kebangkrutan pada bulan Februari setelah mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11 pada bulan Oktober.

The Kitchen Collection: 160 Toko

Hamilton Beach Brands mengatakan pada bulan Oktober bahwa mereka berencana untuk menutup semua 160 toko fisik The Kitchen Collection. The Kitchen Collection adalah anak perusahaan dari Hamilton Beach Brands yang menjual alat memasak dan peralatan dapur kecil.

Performance Bicycle: 102 Toko

Perusahaan induk Performance Bicycle, Advanced Sports Enterprises, mengajukan perlindungan
kebangkrutan pada bulan November dan kemudian mengumumkan bahwa mereka akan menutup semua 102 tokonya.

Olympia Sports: 76 Toko

Olympia Sports mengatakan pada bulan Oktober bahwa mereka berencana untuk menutup 76 toko setelah dibeli oleh pengecer olahraga JackRabbit.


Destination Maternity: 258 Toko

Destination Maternity mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Oktober, dan mengatakan berencana untuk menutup 183 toko di AS, Kanada, dan Puerto Riko. Perusahaan telah menutup 75 toko pada tahun 2019.

CVS Health: 68 Toko

CVS Health mengatakan menutup 46 toko berkinerja buruk pada bulan April.

Bed Bath & Beyond: 60 Toko

Bed Bath & Beyond mengatakan akan menutup 60 toko pada 2019. Perusahaan juga mengatakan akan membuka 15 toko baru.

Pier 1 Imports: 57 Toko

Pier 1 Imports mengatakan berencana untuk menutup 57 toko pada tahun fiskal 2020.

Party City: 55 Toko

Party City mengatakan berencana untuk menutup 55 dari 870 gerainya tahun ini. Perusahaan perlengkapan pesta biasanya menutup hingga 15 toko setiap tahun.

“Tahun ini, setelah pertimbangan dan evaluasi yang cermat terhadap armada toko kami, kami telah memutuskan untuk menutup lebih banyak toko daripada biasanya untuk membantu mengoptimalkan kinerja tingkat pasar kami, fokus pada lokasi yang paling menguntungkan dan meningkatkan kesehatan keseluruhan toko kami. portofolio, "kata CEO Party City, James Harrison, dalam siaran pers pada bulan Mei.

A'Gaci: 54 Toko

A’gaci, rantai pakaian wanita yang berbasis di San Antonio, mengumumkan pada bulan Agustus bahwa mereka keluar dari bisnis dan menutup semua 54 tokonya.


Victoria's Secret: 53 Toko

Victoria's Secret mengatakan akan menutup 53 toko tahun ini, dengan alasan penurunan kinerja.

Office Depot dan OfficeMax: 50 Toko

Office Depot menutup 50 toko di bawah senama dan spanduk OfficeMax pada 2019.

"Office Depot, Inc. terus mengoptimalkan jejak ritelnya sebagai bagian dari rencana strategis tiga tahun yang diumumkan pada Agustus 2016," kata Shera Bishop, juru bicara Office Depot.

"Kami akan terus melayani pelanggan kami di Office Depot dan OfficeMax terdekat serta online di officedepot.com."

The Children's Place: 45 Toko

The Children's Place mengatakan pada bulan Mei bahwa mereka berencana untuk menutup 40 hingga 45 toko pada tahun 2019, tetapi perusahaan juga berencana untuk membuka 25 toko baru selama dua tahun ke depan, termasuk 10 pembukaan baru tahun ini.

Abercrombie & Fitch: 40 Toko

Abercrombie & Fitch mengatakan pada bulan Maret bahwa ia berencana untuk menutup hingga 40 toko tahun ini. Abercrombie & Fitch juga berencana untuk membuka 40 toko baru, termasuk 20 toko Hollister, 15 toko Abercrombie Kids, dan lima toko Abercrombie.

Perusahaan mengumumkan penutupan karena melaporkan bahwa penjualan toko yang sama merek Abercrombie turun 2% selama kuartal keempat. Sebagian besar toko yang berencana ditutup oleh Abercrombie & Fitch berlokasi di AS, kata perusahaan itu.

Christopher & Banks: 30-40 Toko

Pengecer pakaian wanita, Christopher & Banks, mengatakan pada bulan Desember bahwa mereka berencana untuk menutup 30-40 toko selama dua tahun ke depan.

JCPenney: 27 Toko

JCPenney mengatakan akan menutup 27 toko pada 2019, termasuk 18 department store penuh dan 9 toko rumah dan furnitur. Rantai department store mengatakan penjualan toko yang sama turun 4 persen selama kuartal keempat.

Beauty Brands: 25 Toko

Beauty Brands, jaringan superstor salon dan spa regional, mengatakan pada bulan Desember bahwa mereka berencana untuk menutup 25 toko tahun ini.

Henri Bendel: 23 Toko

Henri Bendel menutup semua tokonya pada Januari setelah 123 tahun berbisnis.

Lowe’s: 20 Toko

Lowe’s akan menutup 20 toko di 13 negara bagian tahun ini.

Z Gallerie: 17 Toko

Z Gallerie, pengecer perabot dan dekorasi rumah, mengajukan kebangkrutan Bab 11 pada bulan Maret. Perusahaan mengatakan berencana untuk menutup 17 dari 76 toko selama proses restrukturisasi, menurut pengajuan kebangkrutan.


Walmart: 17 Toko

Walmart menutup setidaknya 17 toko di 11 negara bagian AS dan Kanada.
Toko-toko tersebut termasuk Walmart Supercenters dan toko-toko Pasar Sekitar di Texas, Louisiana, Indiana, Arizona, California, Kansas, Carolina Selatan, New Hampshire, Tennessee, Virginia, dan Washington.

Barneys: 15 Toko

Barneys New York mengajukan kebangkrutan Bab 11 pada bulan Agustus dan mengatakan akan menutup 15 dari 22 toko.

Macy's: 9 Toko

Macy sedang menutup toko di Wyoming, Washington, California, New York, Indiana, Massachusetts, Virginia, dan Virginia Barat.

J.Crew: 7 Toko

Toko J.Crew yang tutup di Georgia, Carolina Selatan, Tennessee, Louisiana, California, dan Kanada.

Kohl: 4 Toko

Kohl akan menutup empat toko tahun ini. Semua toko penutupan terletak di atau dekat pusat perbelanjaan.

Nordstrom: 3 Toko

Nordstrom menutup toko di Florida, Virginia, dan Rhode Island.

Lord & Taylor: 4 Toko


Lord & Taylor menutup toko di McLean, Virginia; Sterling, Virginia; Nyack Barat, New York; dan Moorestown, New Jersey pada 2019.

Sumber : AnalisaDaily

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!