Elemensatu Kuvisik

Motor terbaru dari Yamaha All New NMax 155

MisterIK11
0

Setelah ditunggu lebih dari satu tahun, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing membuka selubung versi terbaru dari skuter matik andalan mereka, All New NMax 155. Peluncuran dilakukan di Jakarta, Senin 2 Desember 2019.

Ada dua varian yang dihadirkan, yakni standar dan Connected. Wujudnya masih sama seperti NMax generasi pertama, mulai dari depan hingga belakang. Jadi, tidak seperti bocoran yang selama ini beredar di dunia maya.

Ubahan hanya dilakukan Yamaha pada garis bodi samping, tepatnya di bawah jok. Lalu, merek juga mendesain ulang penahan angin atau windshield, yang kini ujung atasnya sedikit tegak. Dengan begitu, angin akan mengalir ke arah atas helm pengendara.

Lampu depan dan belakang desainnya lebih sipit, dan sudah dibekali dengan teknologi light emitting diode atau LED. Cahaya yang dihasilkan, disebut lebih terang ketika berkendara di perkotaan, ketimbang versi lama.

Yamaha menyematkan mesin berkapasitas 155cc. Berdasarkan keterangan dari YIMM, YIMM menyematkan piston milik motor sport R15 pada NMax generasi kedua ini.

Hal itu dilakukan, karena mereka menaikkan angka kompresinya. Jika sebelumnya kompresi ada di angka 10,5 berbanding satu, NMax baru memiliki kompresi 11,6 banding satu.

Jika dikonversi ke performa, maka torsi yang dihasilkan All New NMax 155 lebih besar 0,5 Newton meter. Sementara, tenaganya juga naik dari 14,8 daya kuda menjadi 15,1 daya kuda.

Yamaha juga menyematkan fitur canggih, yakni sistem yang dapat terhubung ke smartphone pengendara. Fitur yang disediakan mulai dari lokasi parkir, konsumsi bahan bakar hingga notifikasi pesan atau panggilan.

Sumber : VIVA

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!