Pasang Iklan Elemensatu

Sinopsis Film Black Christmas 2019

elemensatu
0

Black Christmas menjadi film yang akan mewarnai bulan Desember ini dengan kisahnya yang seram. Film slasher yang akan menceritakan petualangan remaja ketika malam natal sudah bisa ditonton mulai 13 Desember 2019 di Indonesia. Black Christmas juga cocok menjadi film pengisi liburan natal di tanggal 25 Desember nanti.

Dilansir dari Screen Rant pada 13 Desember 2019, Black Christmas sebelumnya merupakan film Kanada di tahun 1974. Namun, film itu dikemas ulang dan ditambah semakin mencekam untuk membuat malam Jumat penonton semakin seru. Yuk intip beberapa hal menarik dari film Black Christmas!

Black Christmas yang baru saja rilis akan bertema mengenai liburan dan tentunya cocok di tonton di akhir tahun. Tak hanya itu, film ini juga akan sangat menarik karena menghubungkan kesan Halloween dan Natal secara bersamaan. Black Christmas disutradarai oleh Sophia Takal dan naskhanya ditulis oleh April Wolfe.

Pada Juni 2019, Blumhouse Production mengumumkan bahwa film ini sedang diproduksi. Sekitar bulan Juli, para pemeran pun mulai syuting di Selandia Baru dan menampilkan slaah satu Universitas terkenal sebagai salah satu ikon di dalam film.

Sinopsis Film Black Christmas 2019 ini bercerita mengenai empat orang sahabat yang tidak pergi liburan sebelum malam Natal. Mereka adalah mahasiswi dari salah satu kampus yang bernama Hawthorne College. Di malam yang sepi, mereka menemukan seorang penguntit dengan menggunakan jubah hitam.

Satu demi satu, mahasiswi di kampus dibunuh oleh penguntit yang tidak dikenal. Namun, keempat orang sahabat ini tidak ingin bernasib sama seperti teman-temannya dan memilih untuk membongkar teror si penguntit. Tak hanya itu, dalam film juga akan ditunjukkan seorang gadis yang akan berjuang melawan pelecehan seksual yang terjadi di kampusnya. Dengan berbagai latar belakang para gadis yang berbeda, film ini akan sangat menarik untuk ditonton.

Black Christmas akan memunculkan beberapa kesadisan dan aksi para perempuan tangguh. Meskipun memiliki genre horor, thriller dan misteri, film ini memiliki rating PG-13. Hal itu tentunya masih dapat ditonton oleh remaja-remaja yang sedang liburan sekolah.

Film yang berdurasi 92 menit ini akan menampilkan berbagai aktris populer yang sebelumnya pernah bermain dalam film horor. Aktris yang hadir dalam film ini yaitu Aleyse Shannon, Simon Mead, Brittany O'Grady, Caleb Eberhardt dan Lily Donoghue.

Black Christmas memiliki biaya produksi yang cukup rendah di bandingkan film box office lainnya. Menurut Screen Rant, film ini memiki anggaran produksi sebesar US$ 5 juta atau setara dengan Rp 70 miliar. Black Christmas juga akan bersaing dengan film Jumanji: The Next Level dan Bombshell yang tayang lebih dulu.


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!