Pasang Iklan Elemensatu

Ada lima produk Xiaomi yang terkesan aneh

elemensatu
0

Xiaomi lebih dikenal sebagai produsen smartphone dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu, perusahaan ini juga membuat beberapa ekosistem produk-produk pintar yang lebih luas, seperti smartwatch, TV, dan bahkan drone.

Menurut berita hari ini, berikut lima produk aneh yang pernah dibuat Xiaomi dan afiliasinya:

1. Dispenser sabun

Dispenser sabun adalah salah satu produk Xiaomi yang terbilang cukup aneh, mengingat produk ini dibuat oleh produsen salah satu merek smartphone populer di dunia.

Dispenser sabun Xiaomi menggunakan detektor gerak berbasis inframerah yang ditempatkan di bagian bawah lubang pipa. Penggunanya cukup mendekatkan tangan dan dispenser akan mengeluarkan sabun secara otomatis. Menariknya, produk ini hadir dengan warna putih yang cukup elegan diletakkan di dalam kamar mandi.

2. Pemangkas rambut hidung

Produsen ini juga membuat alat-alat cukur listrik yang cukup aneh, yaitu pemangkas untuk rambut hidung.

Pemangkas rambut hidung Mijia bukan produk Xiaomi berteknologi tinggi, tetapi menariknya memiliki fungsionalitas tinggi dengan desain yang ramah. Selain itu, pemangkas ini juga dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

3. Pendeteksi keran air

Sama seperti halnya dispenser sabun, Xiaomi membuat pendeteksi yang diletakkan di keran air berbasis inframerah. Pengguna cukup memasangkan pendeteksi tersebut dan mengarahkan tangan ke keran maka perangkat akan mengontrol aliran air.


Dengan sendirinya, pendeteksi tersebut akan mengalirkan air secara otomatis selama tiga menit dan pengguna dapat melambaikan tangan untuk mematikannya kapan saja.

4. Ninebot Unicycle

Ninebot Unicycle merupakan roda bermotor yang mampu memanjat hingga gradien 25 derajat dan memiliki kecepatan maksimum hingga 45 km per jam. Tetapi Xiaomi menyarankan pengaturan batas kecepatan aman hingga 20 km per jam.

Ninebot Unicycle dapat menempuh jarak 90 km dengan sekali pengisian daya dan memiliki roda sebesar 18 inci untuk melintasi semua jenis medan.

5. Wine bottle opener & stopper

Produsen smartphone asal China itu juga membuat pembuka dan penyumbat botol anggur.
Pembuka botol anggur Mijia pada dasarnya adalah pembuka botol bermotor yang dapat membuka botol anggur dalam waktu kurang dari 6 detik. Sebagai bonus, Xiaomi juga menjual penyumbat botol anggur sehingga pengguna tidak lagi menggunakan sumbatan gabus saat menyimpan kembali botol anggur.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!