Elemensatu Kuvisik

Aturan Baru Harry dan Meghan akan ditinjau dalam satu tahun

MisterIK11
0

Selama kurang lebih hampir dua minggu setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan untuk mengundurkan diri dari anggota senior Kerajaan Inggris, akhirnya mereka mendapatkan kepastian dari Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth II menyetujui pengunduran diri The Duke dan Duchess of Sussex. Melalui pernyataan resmi yang diungkapkan melalui laman Royal.uk, Ratu mendukung keinginan cucunya untuk kehidupan yang lebih mandiri.

Salah satu sumber mengatakan kepada People bahwa aturan baru yang dibuat untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle akan ditinjau dalam satu tahun.

Dikatakan perubahan baru yang akan dimulai pada musim semi 2020, akan berlangsung selama satu tahun, di mana saat itu keluarga kerajaan akan meninjau kembali aturan tersebut.


Sampai saat ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan terus menghadiri acara-acara kerajaan atas undangan Ratu Elizabeth II.

"Setelah berbulan-bulan berbincang dan berdiskusi lebih baru, saya senang bahwa bersama-sama kita telah menemukan jalan maju yang konstruktif dan mendukung bagi cucu saya dan keluarganya," kata Ratu dalam pernyataan resminya.

"Harry, Meghan dan Archie akan selalu menjadi anggota keluarga saya yang sangat dicintai," ungkapnya.

"Saya mengenali tantangan yang mereka alami sebagai hasil dari pengawasan ketat selama dua tahun terakhir dan mendukung keinginan mereka untuk kehidupan yang lebih mandiri," lanjut Ratu.

Kemudian, Ratu juga mengucapkan terima kasih kepada Harry dan Meghan atas semua pekerjaan khusus kerajaan yang telah mereka lakoni selama kurang lebih dua tahun ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka untuk semua pekerjaan khusus mereka di seluruh negeri ini, Persemakmuran dan seterusnya, dan saya sangat bangga dengan bagaimana Meghan begitu cepat menjadi salah satu keluarga," tutur Ratu.

Di akhir pernyataan resminya, Ratu Elizabeth II menyampaikan harapan kepada keluarga Harry dan Meghan dalam memulai kehidupan baru yang bahagia dan damai.

"Merupakan harapan seluruh keluarga saya bahwa perjanjian hari ini memungkinkan mereka untuk mulai membangun kehidupan baru yang bahagia dan damai," tutup Ratu Elizabeth II.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!