Elemensatu Kuvisik

Spurs menundukkan Miami Heat dengan skor 102 - 107

MisterIK11
0

Hasil mengejutkan terjadi pada pertandingan NBA di markas San Antonio Spurs, AT&T Center, Senin (20/1/2020). Tuan rumah berhasil menundukkan perlawanan tim yang tengah impresif di Wilayah Timur, Miami Heat.

Heat yang sebelumnya mampu mengemas dua kemenangan beruntun, menyerah dengan skor 102-107 dari Spurs. Di lain sisi, hasil ini memutus tren negatif Spurs yang menelan dua kekalahan beruntun.

DeMar DeRozan dan LaMarcus Aldridge menjadi dua sosok utama di balik kemenangan Spurs. DeRozan mengemas 20 poin, 9 rebound, dan 9 assist, sementara Aldridge dengan 21 angka.

Di kubu tamu, Jimmy Butler tampil di bawah performa terbaiknya. Mantan penggawa Chicago Bulls itu hanya menorehkan 16 poin. Bam Adebayo menjadi pemain Heat paling menonjol lewat double-double (21 poin, 16 rebound).

Meski menang, Spurs masih belum menembus zona play-off Wilayah Barat. Skuat besutan Gregg Popovich ada di posisi sembilan, sedangkan Heat tetap ada di peringkat kedua Wilayah Timur.

"Kami sempat membiarkan pertandingan ini lepas dari kami. Kemudian kami bisa kembali fokus. Jika kami tak bisa mengurangi ketegangan, kami paham pertandingan ini akan lebih sulit," kata DeRozan menyoal sengitnya pertandingan di akhir kuarter empat.

Kejutan juga terjadi di Pepsi Center. Si empunya arena, Denver Nuggets, menyerah 107-115 dari Indiana Pacers. Kekalahan ini sekaligus memutus tren tiga kemenangan beruntun Nuggets.

Sebaliknya, hasil ini menjadi kemenangan kelima Pacers secara beruntun yang bikin mereka naik ke posisi lima klasemen Wilayah Timur.


Pemain Pacers asal Lithuania,Domantas Sabonis, menjadi pahlawan kemenangan kubu tamu lewat raihan triple-double dengan 22 poin, 15 rebound, dan 10 assist.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!