Pasang Iklan Elemensatu

Daftar Film Indonesia 2020 yang diprediksi bakal booming

elemensatu
0

Saat ini perfilman Tanah Air Indonesia bisa dibilang sangat maju dan bisa Go International. Kendati sering digempur oleh derasnya film Hollywood, tetap saja minat masyarakat Indonesia untuk film Indonesia tidak akan surut.

Dalam daftar film 2020 ini, boleh disebut sebagai tahunnya film Indonesia terbaru. Tidak hanya film yang sedang tayang di bioskop, film Indonesia yang akan segera tayang di awal tahun ini juga menjanjikan hiburan yang tidak akan mengecewakan.

Inilah beberapa daftar film 2020 Indonesia, cekidot!

01 Mangga Muda

Agil (Tora Sudiro) merupakan seorang supir taksi yang memiliki istri cantik bernama Luli (Alexandra Gottardo).

Selama kehidupan rumah tangga mereka, Agil dan Luli merasa ada yang kurang dari hidupnya karena mereka belum dikarunia anak, meskipun sudah melakukan berbagai upaya.

Lalu, Agil pun berjanji apabila dia memiliki anak, dia akan mengabulkan apa saja yang diinginkan istrinya. Setelah berselang beberapa waktu, Luli pun hamil.

Apakah Agil akan mampu menepati janjinya? Tonton saja film Mangga Muda pada 23 Januari 2020 mendatang di bioskop pilihan kamu.

02 Surat dari kematian

Setelah gagal membuktikan adanya legenda urban “Hantu Mbak Rohanna” di Jembatan Perawan, Yogyakarta, Zein seorang content producer harus mengajukan pilihan tempat angker lainnya pada Kinan.

Hal itu dilandasi atas kebutuhan konten kreasi Youtube mereka. Namun, keinginan mereka untuk menelisik misteri telah membawa mereka jauh ke dalam kegelapan.

Film yang dibintangi oleh Carissa Perusset, Jerome Kurnia, Omara Esteghlal, dan Endy Arfian ini direncanakan rilis pada 9 Januari 2020.

03 Akhir Kisah Cinta Si Doel

Kepulangan Sarah dan Dul ke Jakarta disambut bahagia oleh keluarga Doel. Akan tetapi, hal tersebut malah membuat Zaenab, Sarah, dan Doel dihadapkan pada pilihan besar.

Zaenab yang positif hamil harus memilih antara tetap bersama Doel atau pergi meninggalkannya agar Doel kembali ke dekapan Sarah.

Sementara itu, Sarah dihadapi pilihan untuk bercerai atau berujuk. Doel sendiri tentu bingung akan keputusan yang harus diambilnya. Dia berada di antara dua pilihan.

Film yang dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnadi, dan Mandra akan tayang pada 23 Januari 2020.

04 Milea : Suara dari Dilan

“Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu,” itulah kutipan yang paling menggambarkan film ini.

Tidak ada kisah yang lebih indah dari kisah cinta di SMA. Sama halnya dengan kisah cinta Dilan dan Milea; dari benci hingga saling mencintai; dari manis hingga penuh tangis.

Ketika reuni akbar SMA, Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa-masa itu, namun kali ini ceritanya akan berbeda. Sebabnya, ceritanya akan berpusat pada Milea, kekasih hatinya.

Apabila kamu menunggu-nunggu kehadiran Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di dalam film ini, kamu masih harus bersabar, Toppers. Sebab, film Milea: Suara dari Dilan akan naik layar pada 28 Februari 2020 mendatang.

05 KKN di Desa Penari

Setelah tenar di jagat maya, cerita fiktif KKN di Desa Penari akan diproduksi dalam rupa yang audio-visualnya.

Filmnya tidak akan jauh berbeda disadur dari cerita fiktifnya yang lebih dahulu populer, yakni kisah para remaja yang akan mengikuti masa KKN di suatu tempat terpencil yang misterius.
Film yang direncanakan akan naik tayang pada sekitar kuartal 2020 mendatang ini disutradarai oleh Awi Suryadi.

Film KKN di Desa Penari akan dibintangi oleh Tissa Biani, Aghiny Haque, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Kiki Narendra, Andri Mashadi, dan Aulia Sarah.

Sumber : Tokopedia Blog

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!