Elemensatu Kuvisik

Film Holywood yang akan hadir di tahun 2020

MisterIK11
0

Tahun 2020 menjadi tahun yang bakal memanjakan para pecinta film di seluruh dunia. Pasalnya, banyak film-film menarik yang akan tayang di tahun 2020 ini. Dari mulai Marvel hingga DC, beberapa film sekuel, serta film animasi bakal menghiasi layar bioskop kesayangan.

Beberapa film pun bahkan sudah banyak diperbincangkan ketika hanya merilis poster dan teaser-nya saja. Dan daftar film hollywood 2020, kehadiran film-film ini sangat dinantikan oleh para moviegoer.

01 Dolittle

Selesai dengan karakternya sebagai Iron-Man, Robert Downey Jr, akan tampil kembali dalam film terbarunya Dolittle yang akan tayang pada tanggal 8 Januari 2020.

Diproduksi oleh Universal Studios, film ini juga bakal dibintangi oleh aktor-aktor ternama, seperti Kumail Nanjiani, John Cena, Tom Holland, Emma Thompson, Rami Malek, Antonio Banderas, Olivia Spencer, hingga Selena Gomez.



02 Birds Of Prey

DC akan merilis film pertamnya di tahun 2020 pada bulan Februari. Harley Queen (Margot Robbie) kembali beraksi di film terbarunya Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn).


Penjahat super dari Suicide Squads ini akan berakasi pada tanggal 7 Februari 2020 di seluruh bioskop di dunia. Tak hanya Margot Robbie, film ini juga akan diperankan oleh Ewan McGregor dan Mary Elizabeth Winstead.



03 Sonic The Hedgehog

Masih di bulan Februari 2020. Setelah beberapa kali lakukan perubahan desain, Sonic si landak biru ini akhirnya bisa berlari di seluruh bioskop dunia pada tanggal 14 Februari 2020.

Diproduksi oleh Paramount Pictures, film ini akan dibintangi oleh Jim Carrey, Adam Pally, dan James Marsden.



04 Mulan

Walt Disney kembali dengan film live action mereka. Setelah Aladdin, Lion King dan beberapa film populer lain, kini Disney akan membuat Hua Mulan menjadi nyata.

Film Mulan yang diperankan oleh Liu Yifei, Jet Li, Donnie Yen, Gong Li, dan Chris Bender ini akan tayang pada tanggal 27 Maret 2020.



05 James Bond 007 No Time To Die

Bulan April bakal menyuguhkan petualangan sang agen rahasia dari MI6, 007. James Bond akan kembali beraksi di misi pasca pensiunnya sebagai seorang agen rahasia di film James Bond 007 No Time To Die yang akan tayang pada 8 April 2019.

Diporduksi oleh Metro Goldwyn Mayer bersama Universal Studios, film terbaru James Bond ini akan menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagi 007. Selain itu, film ini juga akan menjadi panggung untuk Rami Malek sebagai seorang penjahat.



06 Black Widow

Film Marvel yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di 2020. Ya, film crossover dari Avengers ini akan menampilkan Scarlett Johansson di film terbarunya berjudul Black Widow.

Film garapan Marvel bersama Disney ini akan tayang pada tanggal 1 Mei 2020. Film ini juga akan diperankan oleh aktris senior, Rachel Weisz dan pemeran utama di film Midsommar, Florence Pugh.



07 Wonder Women 1984

Gal Gadot kembali beraksi di sekuel Wonder Women 1984. Berlatar era 80-an, Diana Prince akan kembali bertemu dengan kekasihnya, Steve Trevor (Chris Pine).

Tayang di pada tanggal 5 Juni 2020 film Wonder Women 1984 ini akan dibintangi oleh Zack Snyder dan Pedro Pascal, serta penampilan perdana musuh bebuyutan Wonder Woman, Cheetah yang akan diperankan oleh Kristen Wiig.



08 Top Gun Maverick

Lanjutan dari film Top Gun tahun 1986, Kapten Maverick (Tom Cruise) akan kembali menerbangkan pesawat andalannya. Film ini akan tayang pada tanggal 26 Juni 2020.

Diproduksi oleh Paramount Pictures, selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi leh Jennifer Connelly, Jean Louisa Kelly, dan Val Kilmer.



09 Tenet

Lama vakum, Christopher Nolan kembali dengan film terbarunya berjudul Tenet. Film bergenre fiksi fantasi ini akan tayang pada pertengahan bulan Juli, yakni 15 Juli 2020.

Diproduksi oleh Warner Bros Picturs, Tenet akan diperankan oleh aktor ternama, seperti Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, dan Kenneth Branagh.



10 The Kings Man     

Film ketiga dari franchise King's Man, The Kings Man. Film ketiga ini bukan lanjutan, tapi menceritakan sejarah terbentuknya para agen rahasia. Diperankan oleh Ralph Fiennes dan Gemma Arterton, film ini akan tayang pada 18 September 2020.



11 Eternals

Marvel sudah memasuki fase keempat. Dan di fase ini, banyak film mulai dikenalkan sejak beberapa bulan yang lalu. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Eternals.

Film pembuka fase keempat Marvel di tahun 2020 ini akan tayang pada 4 November 2020. Tak hanya itu, aktor yang akan bermain di film ini juga cukup menarik. Sebut saja ada Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Richard Madden, Kit Harington, Salma Hayek, hingga Ma Dong Seok.

12 Godzilla vs Kong

Pertarungan monster yang paling ditunggu di tahun 2020. Setelah bertarung dengan King Ghidorah, sang penjaga Bumi, Godzilla kini akan bertarung dengan salah satu monster terkuat, Kong di Godzilla vs Kong.

Masih tetap diperankan oleh Millie Bobby Brown sebagai Madison Russel, film ini akan tayang pada tanggal 20 November 2020.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!