Elemensatu Kuvisik

Sinopsis Film Underwater 2020

MisterIK11
0

Pada awal 2020, deretan film baru siap tayang. Film Hollywood yang segera tayang di bioskop adalah film 'Underwater'. Dilansir dari IMDb.com, pembuatan film Underwater disutradarai William Eubank.

Skenario film ditulis Brian Duffield dan Adam Cozad. Film ini diperankan oleh artis papan atas Hollywood seperti Kristen Stewart, TJ Miller, Jessica Henwick dan masih banyak pemeran lainnya.

Film ini berdurasi 1 jam 35 menit ini, bergenre laga, horor dan drama. Film Underwater akan di bioskop pada Rabu (8/1/2020). Film buatan Amerika ini menghabiskan dana sebesar 80 juta dolar AS.

Dalam daftar film 2020, film ini diproduksi oleh 20th Century Fox Film Corporation, diproduseri oleh Peter Chernin, Tonia Davis dan Jenno Topping. Film ini menggunakan teknologi Sci-Fi untuk pembuatan dan produksi filmnya.

Sebelumnya, trailer film Underwater telah rilis di YouTube 20th Century Fox, 19 Agustus 2019 lalu.
Sampai saat ini, tayangan trailer film Underwater telah ditonton sebanyak 4,7 juta kali penonton di YouTube.

Sinopsis Film Underwater 2020 menceritakan tentang sekelompok kru peneliti yang bertahan hidup karena mengalami gempa bumi di bawah laut.

Semula, seorang perempuan bernama Norah Price bekerja sebagai peneliti dalam sebuah lembaga riset. Bersama para tim peneliti lainnya, Norah melakukan penyelaman bawah laut untuk meneliti suatu hal. Tiba-tiba ada insiden yang tidak ia duga sebelumnya. Tanpa disadari, muncul gempa bumi di dalam bawah laut.

Hal ini kemudian membangunkan beberapa penghuni dasar laut. Para tim peneliti berusaha untuk bisa bertahan hidup di bawah laut. Pasca gemba, laboratorium para tim peneliti hancur karena gempa bumi dahsyat.

Norah dan para tim peneliti ini menghadapi pilihan yang sangat sulit. Ketika berjuang bertahan hidup, mereka sempat mengalami kekurangan oksigen. Ketika berusaha menyelamatkan diri, mesin mereka mati secara tiba-tiba. Mesin mengalami masalah ketika jarak mereka dengan daratan sangat sejauh, sekitar 5000 mil.

Mereka kemudian memutuskan untuk berjalan melintasi dasar laut ke stasiun berikutnya. Dengan peralatan yang tersisa mereka mencoba untuk melintasi lautan untuk menuju ke darat.

Mereka juga menyadari, di dasar laut juga terdapat makhluk-makhluk mengerikan yang berbahaya.
Gempa bumi yang terjadi juga turut membangunkan penghuni berupa monster-monster bawah laut tersebut. Monster-monster ini menghambat mereka dalam perjalanannya menuju ke daratan.

Lalu bagaimana kelanjutannya? mampukah mereka menuju di daratan dengan selamat?
Saksikan keseruan aksi mereka hanya di Bioskop pada tanggal 8 Januari 2020.


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!