Elemensatu Kuvisik

Sinopsis Film JT Leroy 2019

MisterIK11
0

Sinopsis Film JT Leroy 2019 mengambil cerita berdasarkan salah satu memoar karya dari Savannah Knoop dengan judul Girl Boy Girl : How I Become JT Leroy.

Film ini pertama kali ditayangkan dalam Toronto International Film Festival sebagai film penutup di tahun 2018 dan dirilis pada tanggal 26 April 2019 lalu.

Film ini memasang aktris senior Laura Dern dan Kristen Stewart sebagai peran utama Laura Albert dan Savannah Knoop. Mereka juga didukung oleh Diane Kruger sebagai Eva, Jim Sturgess sebagai Geoffrey Knoop, Kevin Harrison sebagai Sean, Courtney Love sebagai Sasha dan Dave Brown sebagai Bruce serta aktris lainnya.

Sinopsis Film JT Leroy 2019

Film ini berkisah tentang Savannah Knoop, yang selama 6 tahun lamanya menyamar menjadi penulis yang bernama Laura Albert. Dia juga dikenal sebagai JT Leroy atau Jermiah Terminatir Leroy.
Bahkan karya-karyanya sangat populer seperti novel Sarah dan The Heart Is Deceitful Above All Things.

Sebelumnya Laura adalah saudara ipar Savannah. Mereka melakukan kerjasama membohongi publik agar tidak ada yang mengetahui jika sebenarnya tokoh JT Leroy merupakan seorang fiksi.

Pada awalnya kebohongan yang dijalani memang lancar. Dia juga mampu memerankan peran sebagai penulis yang sangat baik dari mulai rapat hingga tur.

Namun perlahan kebohongan mulai terbongkar saat publik merasa jika terdapat keanehan dengan sosok penulis tersebut. Bagaimana kisah akhirnya? Berhasilkah mereka menjalani dramanya?

Pemeran Utama

Laura Dern sebagai Laura Albert
Kristen Stewart sebagai Savannah Knoop
Diane Kruger sebagai Eva
Jim Sturgess sebagai Geoffrey Knoop
Kevin Harrison sebagai Sean
Courtney Love sebagai Sasha
Dave Brown sebagai Bruce


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!