Elemensatu Kuvisik

Film A Quiet Place 2 dinilai lebih berisik dan ada tokoh barunya

MisterIK11
0

Masih ingat dengan ketegangan yang dihadirkan dalam film 'A Quite Place' (2018)? Sebentar lagi, kita akan kembali diajak merasakan ketegangan itu lewat sekuelnya yang berjudul 'A Quite Place Part II'.

Daftar film 2020, baru-baru ini, Paramount Pictures mengeluarkan official trailer dari film yang digarap oleh John Krasinski tersebut. Di film sebelumnya, Krasinski berperan pula sebagai pemain yang bernama Lee Abbott.

Ia merupakan suami dari Evelyn Abbott yang diperankan oleh Emily Blunt. Di akhir film pertama, Lee tewas diterkam oleh si makhluk pemburu suara setelah melewati rentetan peristiwa mengerikan di rumah mereka.

Dalam sinopsis film terbaru 2020, film 'A Quite Place Part II' ini akan mengisahkan kelanjutan hidup Evelyn dan anak-anaknya usai kematian Lee. Adegan pertamanya menampilkan Evelyn sedang menyetir mobil di sebuah kota.
Ada pemandangan aneh di kota tersebut. Orang-orang berhamburan keluar dan berlarian. Sementara itu, pengendara mobil juga menyetir dengan ugal-ugalan dengan arah yang tak menentu.

Senyum di wajah Evelyn pun menghilang dan berubah menjadi kepanikan. Kendati demikian, ia berusaha untuk menenangkan anak laki-lakinya, Marcus Abbott (Noah Jupe).

"Enggak apa-apa, sayang. Enggak apa-apa," ujarnya.

Tak lama kemudian, mereka dikejutkan dengan kehadiran makhluk hitam menyeramkan seperti yang ada dalam film pertama.

Adegan berganti. Kali ini, Evelyn bersama Marcus, Regan, dan bayi yang baru ia lahirkan berjalan menuju sebuah tempat yang sepi dan terbengkalai.

Mereka dikejutkan dengan seorang pria misterius yang membekap Regan dan Marcus di dalam gedung tua. Tokoh laki-laki misterius itu diperankan oleh Cillian Murphy.

"Aku enggak tahu apa yang membawa kalian ke sini. Enggak ada lagi yang tersisa," ujar pria itu kepada Evelyn.

Pria tersebut kemudian terkejut melihat bayi Evelyn yang berada di dalam kotak. Evelyn sempat memohon kepada sang pria dengan mata yang berkaca-kaca.

"Tolong," kata Evelyn.

Adegan berikutnya menampilkan sederet teror mengerikan yang ada dalam film 'A Quite Place Part II'. Berdasarkan dialog yang diucapkan, Evelyn tampak ingin menolong orang-orang yang masih bertahan.

"Ada banyak orang di luar sana yang pantas untuk diselamatkan," kata Evelyn.

"Kamu enggak tahu, 'kan? Aku tahu. Orang-orang yang tersisa, mereka bukan orang yang pantas untuk diselamatkan," timpal Cillian Murphy.

Trailer film 'A Quite Place Part II' ini cukup berbeda dengan film sebelumnya. Pada trailer film pertama, kita diberikan kesan yang sunyi, mencekam, gelap dan orang-orang yang berbicara dengan bahasa isyarat saja.

Sementara di film kedua ini, situasinya lebih cerah dan berisik. Mulai dari sinyal radio di mobil Evelyn, bunyi klakson, suara ban berdecit, hingga dialog Evelyn dan pria misterius di dalam gudang.
Sudah penasaran dengan film 'A Quite Place Part II? Kamu masih harus bersabar sampai 20 Maret 2020, ya.


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!