Pasang Iklan Elemensatu

Kisah Harley Quinn dimulai di film Birds of Prey

elemensatu
0

Bagi Kamu yang sudah enggak sabar menyaksikan film solo Harley Quinn, trailer film Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn baru saja dirilis, lho.

Dari trailer itu diketahui bahwa petualangan Harley Quinn (Margot Robbie) kali ini ditemani oleh gengnya, yang terdiri dari para anggota wanita tangguh. Mereka adalah Cassandra Cain (Ella Jay Basco), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Mereka bergabung untuk mengalahkan Black Mask (Ewan McGregor).

Trailer baru itu juga memperlihatkan cuplikan aksi luar biasa dari para penjahat wanita tersebut, termasuk kemampuan mereka. Salah satunya adalah kemampuan mengeluarkan teriakan super-sonic milik Black Canary.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Margot Robbie juga telah mengatakan bahwa karakter Joker tak akan hadir di Birds of Prey. Jadi baik Joker yang diperankan Jared Leto, maupun Joker versi Joaquin Phoenix tak akan ada di film itu.

"Ini semua dimulai saat Joker dan aku putus. Keduanya sama-sama menginginkan perpisahan itu," ucap Robbie.

Menurut daftar film hollywood 2020, Film Birds of Prey besutan sutradara Cathy Yahn dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 7 Februari 2020 mendatang.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!