Pasang Iklan Elemensatu

Turnamen Point Blank Qualifier 2020 akan segera hadir

elemensatu
0

Point Blank Indonesia Qualifier akan segera diselenggarakan untuk menjadi kompetisi besar awal tahun. Turnamen ini digarap secara offline dimana ada 3 tim yang dikirim untuk Grand Final PBIQ 2020 yang akan datang.

Menurut berita esports terbaru, ada 12 tim hebat Point Blank yang akan bertanding dan bersaing memperebutkan gelar juara di kompetisi ini. Jika ingin mendaftar, Anda bisa langsung menghubungi EO setiap kota atau langsung ke Official Venue PBIQ 2020.

Registrasi kompetisi ini dimulai pada tanggal 1 Januari 2020 dengan total hadiah Rp.1000.000.000. Hadiah ini tentu sangat besar dibandingkan dengan hadiah pada turnamen umumnya yang pernah diselenggarakan. 2nd Phase Qualifier akan berlangsung pada tanggal 29 Februari – 1 Maret 2020. Kemudian Grand Final akan berlangsung pada tanggal 21 Maret – 22 Maret 2020 (tanggal masih dapat berubah).

Sama seperti kompetisi Point Blank pada umumnya, disini juga ada peraturan dan pemberitahuan bagi peserta. Dari segi regulasi, fase penyisihan akan berlangsung secara offline tepatnya di official Venue PBIQ 220. Pertarungan akan diadakan pada hari sabtu maupun minggu sesuai dengan jadwal yang tersedia. Round bisa diulang jika ada masalah namun sebelum ada player yang mati, tanpa terkecuali.


Kemudian dari segi keterlambatan, maksimal telat adalah 10 menit dari durasi yang sudah ditentukan. Pertarungan akan tetap berlangsung walaupun ada minimal 3 player dalam satu tim pada satu room (5vs3 atau 5vs4). Jika player yang telat hadir sudah tiba dalam arena, bisa langsung masuk dalam game ketika side berganti. Tujuannya tak lain supaya tak mengganggu jalannya pertandingan yang tengah berlangsung.

Kemudian untuk urusan warning, peserta dilarang cheat, program illegal, atau hack software. Larangan ini juga berlaku untuk kecurangan lain dalam bentuk apapun pada saat Point Blank Qualifier sedang berlangsung. Jika ketahuan dan terbukti telah melakukan pelanggaran maka pelaku akan didiskualifikasi dan ban permanen. Kendala listrik atau masalah jaringan sudah menjadi tanggung jawab masing masing peserta yang terdaftar.

Selanjutnya untuk skema, slot paling sedikit dalam setiap fase penyisihan adalah 24 slot atau official venue. Jika kota Anda ada di close, maka Anda bisa mengikuti 1 close dan 2 open atau sebaliknya. Namun seandainya kota Anda tidak ada di close, maka hanya bisa mengikuti 3 open saja tanpa ada close. Juara di tiap fase penyisihan bisa masuk ke 2nd Phase Qualifier dan berlaga dengan para tim yang juga lolos di fase ini.

2nd Phase Qualifier akan berlangsung dengan cara offline-online dan sistem single elimination atau sistem gugur. Seluruh tim yang lolos 2nd Phase Qualifier wajib bertanding di satu atap atau satu warnet atau satu tempat. Pertandingan seluruh partisipan yang lolos di fase ini akan diawasi oleh Staff Official dari Zepetto supaya berjalan lancar. 3 tim yang mendominasi akan masuk ke Grand Final PBIQ 2020 untuk memperebutkan hadiah dan gelar juara.


Point Blank Indonesia Qualifier akan berlangsung sebentar lagi dengan total hadiah yang fantastis yakni satu miliar rupiah. Anda bisa segera melakukan registrasi untuk ikut serta dalam kompetisi ini dan jadilah tim yang mengambil alih gelar juara. Jika masih ada pertanyaan, Anda bisa ajukan melalui www.facebook.com/PBIndonesia.

Sumber : Indoesports
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!