Luna Maya ke Rusia demi film Suzanna


Elemensatu - Aktris Luna Maya kembali memerankan sosok Suzzanna dalam Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa. Luna Maya bersiap berangkat ke Rusia akhir bulan nanti untuk bertemu makeup artist.

"Saya berangkat ke Rusia dari tanggal 1 sampai 5 (Februari). Di situ prosesnya cukup banyak mulai dari cetak prostetik muka baru mungkin dari beberapa desain makeup yang baru, bahkan sampai rambut. Sedetail itu," kata Luna Maya di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Januari 2020.

Luna Maya akan berdiskusi dengan Peter, make-up artist special effect yang sebelumnya menangani Luna Maya di film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. "Kita akan lebih banyak diskusi dari look Suzzanna Pelebur Nyawa," kata Luna.

Menurut berita hiburan terkini, Produser Sunil Soraya sejak awal sudah memercayakan Peter sebagai make up artist untuk Luna Maya. Untuk itu dia pun tak segan membawa Luna Maya sampai ke Rusia demi riasan yang bertahan kurang dari 24 jam karena menyadari syuting di negara tropis.

"Prostetiknya hanya bertahan 10 jam. Jadi Luna Maya hanya punya waktu 10 jam, Itu makan waktu cukup banyak, melelahkan. Mungkin kalau mau dingin pakai kipas angin," kata Sunil.

Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa akan melakukan syuting pada Juni mendatang. Cliff Sangra, suami Suzzanna akan ikut bermain bersama Luna Maya dalam film sekaligus sebagai konsultan peran.

Rocky Soraya menyutradarai film ini, produksi Soraya Intercine Films dengan produser Sunil Soraya. Film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa direncanakan tayang jelang akhir tahun 2020.

Salam Kopi Sidikalang

 

Salam Kopi Sidikalang

 

Salam Kopi Sidikalang