Pria ini mengoleksi 1500 lebih kotak Pizza

elemensatu
0

Elemensatu - Scott Wiener, lelaki yang namanya tercatat dalam Guinness World Record untuk koleksi kotak pizza terbanyak di dunia mengaku, koleksi di rumahnya di New York, AS telah bertambah menjadi lebih dari 1.500.

Alhasil, di setiap sudut apartemen Scott Wiener di Flatbush, Brooklyn, -di mana dia tinggal, dipenuhi dengan kotak pizza.

Dalam berita unik terbaru ini, Wiener mendapat pengakuan Guinness World Record pada tahun 2013, ketika koleksinya berjumlah 595 kotak pizza yang berbeda dari berbagai belahan dunia.

Kini dia mengatakan, koleksinya telah membengkak hingga lebih dari 1.500 kotak, yang makin memantapkan diri untuk mempertahankan rekornya.

Sang kolektor yang mulai menyimpan kotak pizza sekitar 11 tahun yang lalu, mengatakan, sebagian besar kotak yang dia miliki tidak pernah digunakan.

Dia pun memiliki proses pembersihan yang ketat, yang ia kembangkan untuk setiap kotak yang sebelumnya berisi makanan berminyak tersebut.

Ketika ditanya mengapa dia memilih untuk mengoleksi barang tersebut, Wiener mengatakan, kotak pizza adalah karena makanan khas Italia adalah "bahasa universal" yang indah.

"Setiap orang yang kamu temui bisa membahas tentang pizza," katanya.

"Target utama saya dengan ini adalah untuk mengajak orang lain untuk peduli kepada benda yang biasanya mereka abaikan."

"Mengajak orang-orang untuk melihat lebih dalam tentang sentuhan seni yang ada dalam setiap kotak."

"Dengan demikian diharapkan mereka bisa lebih menghargai dan membuat barang tak dibuang begitu saja," kata Wiener.


Tak sekadar mengoleksi kotak pizza, lelaki ini juga memimpin "Tur Pizza" dari Brooklyn dan Manhattan, serta  merilis sebuah buku berjudul Viva la Pizza !: The Art of the Pizza Box.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!