Apa sih keuntungan dari seorang Blogger?

elemensatu
0

Keuntungan menjadi seorang Blogger

Salam jumpa bersama kami Elemensatu. Yup, pertama kalinya saya menulis sesuatu dengan berdasarkan beberapa sumber di sosial media. Yah, sumbernya terpercaya lho Gan...

Untuk pertama kali, saya coba membahas dengan singkat mengenai Blog. Hingga saat ini memang banyak orang yang beralih profesi sebagai seorang Blogger. Dan juga banyak yang bisa meraih keuntungan disini lho.

Jika anda suka bercerita di buku diary, mungkin ini saatnya beralih pakai internet. Disini bisa membuat blog atau bahkan membuat website khusus lho. Sebenarnya bisnis rumahan ini sangat menguntungkan.


Dalam menulis konten di blog, bisa mendapatkan keuntungan. Dengan contoh kita memasang iklan online melalui Google Adsense dan menjual jasa review. Kedua hal tersebut bisa dilakukan apabila usia blog sudah lama dan selalu aktif dengan isi beraneka ragam konten.

Dan selanjutnya kita bisa memasang iklan dengan menggunakan jasa Google Adsense. Kadang, bisa ditolak pada awalnya, namun jangan menyerah dan terus mencobanya hingga diterima.

Kita juga harus menentukan konsep blog yang mau dibuat. Dan juga topik apa saja yang harus kita tulis. Perkiraan, semakin banyak blog maka juga akan semakin menguntungkan.

Nah, bicara topik dan penulisan, kita bisa sambilan menjadi seorang penulis lepas. Saat ini banyak situs-situs baru yang membutuhkan banyak konten artikel. Nah untuk artikel tersebut sangat dibutuhkan lho.

Tetapi, banyak orang yang masih belum bisa membuat konten tulisan secara baik. Dan pastinya bayaran yang didapat tidak tinggi. Wajar saja ya karena mungkin masih pemula ataupun kurang mahir dalam menulis sebuah konten menarik.

Namun jika Anda sudah ahli di bidangnya, maka uang ratusan ribu rupiah per artikel pun bisa masuk kantong.

Artikel berbahasa Inggris akan dibayar lebih mahal dibanding artikel berbahasa Indonesia. Semakin panjang artikelnya, maka bayaran yang didapat pun akan semakin besar.

Anda juga bisa membuat akun di beberapa situs khusus bagi para pekerja lepas (freelancer).
Dan jangan lupa melampirkan beberapa contoh tulisan saat menawarkan diri sebagai penulis lepas.
Ini akan memudahkan calon klien dalam mempertimbangkan dan menjadi memiliki nilai jual tambahan.

Penulis : Elemensatu


Toko Online Terpercaya Di Indonesia


Video Youtube Demo Gaming

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!