Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Asus Vivobook Slate OLED 13

Spesifikasi Asus Vivobook Slate OLED 13

Hadir lagi dalam harian artikel terbaru mengenai brand laptop ternama Asus. Berikut ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai spesifikasi Asus Vivobook Slate OLED 13 terbaru ini.

Asus memang tidak pernah berhenti berinovasi dalam menghadirkan produk-produk andalan mereka. Mulai dari model flip, model 180 derajat dan terbaru model flip namun bisa dicopot bagian keyboardnya. Mirip sih dengan pendahulunya namun model Slate ini merupakan terobosan untuk kaum milenial dan lebih bersaing dengan brand lainnya.

Spesifikasi Asus Vivobook Slate OLED 13

Terkadang kaum muda suka mencari sesuatu yang tampil beda terutama pemakaian gadget sehari-hari. Asus Vivobook Slate OLED memang tampil beda dalam bentuk maupun spesifikasinya. Lewat Vivobook 13 Slate OLED, ASUS ingin hadirkan sebuah perangkat multifungsi yang bisa berikan kebutuhan penunjang produktivitas dan hiburan. Secara umum memang terlihat seperti tablet besar pada umumnya, dan juga mirip seperti Surface dengan kickstand pada bodi belakangnya. Namun ada sebuah pembeda yang menarik, membuatnya lebih fleksibel.

Spesifikasi Asus Vivobook Slate OLED 13

Kickstand yang menyatu dengan bodi belakang Vivobook 13 Slate OLED tersebut bisa dibuka sesuai dengan kebutuhan, baik ketika dipasangkan dengan keyboard cover lewat sistem magnetik, maupun lebih landau untuk penggunaan keyboard virtual. Namun dalam sudut tertentu, tablet ASUS satu ini bisa berdiri dalam posisi potret, cocok untuk menikmati konten vertikal.

Menurut Berita Asus Terkini dan Terlengkap, keunggulan lainnya adalah spesifikasi layar yang diusung. Sepanjang tahun 2021, ASUS mulai populerkan lini laptop OLED mulai dari flagship dan diturunkan sampai ke seri Vivobook. Yang satu ini juga termasuk, hadir sebagai perangkat tablet Windows pertama di dunia yang punya layar 13,3” OLED dengan desain detachable.

Spesifikasi Asus Vivobook Slate OLED 13

Selain dimensi yang besar, layar Vivobook 13 Slate OLED juga sudah mendukung cakupan warna 100% DCI-P3, kecerahan sampai 550 nits, sampai waktu respon 0,2ms saja. Rasionya tinggi hingga 1,000,000:1, plus sudah tersertifikasi oleh VESA DisplayHDR True Black 500, secara total mampu tampilkan hingga 1 milyar warna, selayaknya smartphone Android flagship masa kini.

Tak hanya unggulkan tampilan visual, Vivobook 13 Slate OLED juga membawa setup empat speaker dengan smart amplifier, dan ditingkatkan dengan efek Dolby Atmos untuk audio yang lebih imersif. Dan untuk produktivitas yang lebih baik, konsumen bisa memasangkannya dengan ASUS Pen 2.0 yang mendukung tingkat kedalaman hingga 4,096 level plus 266Hz sampling rate. Dengan empat ukuran tip berbeda.

Asus PEN 2.0 Vivobook Slate OLED 13


Spesifikasi Asus Vivobook Slate OLED 13

Vivobook 13 Slate OLED hadir dalam beberapa konfigurasi prosesor, mulai dari Intel Pentium Silver N6000 quad-core, sampai Intel Core i3/i5. Kapasitas RAM-nya maksimum hingga 8GB, dengan penyimpanan berjenis M.2 NVMe 256GB atau 128GB eMMC untuk opsi terendah. Konektivitasnya pun cukup lengkap.

Mulai dari slot kartu microSD, jack audio 3,5mm, plus USB-C 3.2 dua buah yang juga mendukung input daya. Di dalamnya terdapat baterai berkapasitas 50WHr, mampu terisi hingga 60% dalam waktu 39 menit saja berkat dukungan fast charging.

Sementara pada bagian belakangnya, bisa ditemukan kamera 13MP, selain kamera 5MP yang bisa digunakan untuk panggilan Zoom. Harganya? Mulai dari USD599, atau sekitar Rp8,5 jutaan. Yuk nantikan saja langsung dari Asus Store Indonesia ya.....


Sumber: https://gizmologi.id/computer/laptop/asus-vivobook-13-slate-tablet/