Elemensatu Kuvisik

Samsung akan segera merilis Galazy Z Flip 5 Retro

MisterIK11
0
Samsung Galaxy Z Flip 5 Retro

Samsung memiliki sejarah terbaik di pasar ponsel flip dan kini raksasa gadget akan memberikan penghormatan kepada salah satu model paling berpengaruh dari dua dekade lalu yaiut, Samsung E700 yang dengan edisi terbatas Galaxy Z Flip5 Retro.

Flip5 Retro menampilkan warna biru nila dan perak ikonik yang sama dengan E700 dan dilengkapi dengan beberapa penyesuaian UI grafis piksel nostalgia dan animasi lanskap kota pada layar sampul Flex Window-nya.

Kesan Unik Galaxy Z FLIP Retro

Samsung mengirimkan ponsel ini dalam kotak rapi dengan logo Z Flip5 dan E700 serta kartu Flipsuit dengan stiker yang menampilkan berbagai logo Samsung dari masa lalu. Paket ini juga mencakup kartu kolektor Samsung E700 yang diukir dengan nomor seri unik.

Galaxy Z Flip5 Retro akan tersedia dalam jumlah terbatas di Korea Selatan mulai 1 November serta di Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, dan Australia mulai 2 November. Konsumen di pasar tersebut dapat membeli perangkat edisi terbatas secara eksklusif melalui situs resmi Samsung. Detail harga belum diberikan.

Sumber : GSM ARENA

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!