Elemensatu Kuvisik

Beware! Inilah kalimat yang dibenci oleh para Jomblo

MisterIK11
0


Ada banyak alasan di balik pilihan seseorang untuk hidup sendiri alias menjomblo. Tak perlu menghakimi, lebih baik hindari mengatakan kelima kalimat ini kepada para jomblo, karena bagi mereka terasa begitu menyebalkan.

01 Mengapa kamu jomblo terus?

Sama menyebalkannya seperti ditanya, “Kapan nikah?” kalimat yang satu ini sebaiknya jangan pernah Anda lontarkan ke orang yang menjomblo—kecuali Anda sangat akrab dengannya. Tentu ada alasan di balik pilihannya untuk menjomblo. Anda sebagai outsider tak perlu tahu dong alasannya? Tak hanya dapat membuat mereka tersinggung, tapi Anda juga akan dicap kepo.

02 Kamu pasti suka lelaki kan?

Well, seberapa penasarannya Anda dengan status jomblo seseorang, cobalah untuk menghormati dan menghargainya. Jangan biarkan rasa penasaran Anda mengalahkan sopan santun dan justru menyinggung perasaannya. Lagi pula, dia suka laki-laki atau tidak, apa urusannya dengan Anda?

03 Kamu pasti pemilih

Who do you think you are? Bisa-bisanya Anda menghakimi seseorang dengan kalimat seperti ini. Lagi pula, apa salahnya memilih? Beli busana saja, Anda pasti akan memilih yang terbaik. Apalagi memilih pasangan hidup?

04 Jangan sibuk kerja terus!

Mencari pasangan hidup itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Mungkin memang dia belum menemukan jodohnya atau mungkin memang sedang fokus meniti karier dan mengejar mimpinya. Apa salahnya? Jomblo karena takdir atau pilihan, yang penting mereka bahagia, ya kan?
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!