Elemensatu Kuvisik

Mengapa Juventus bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo?

MisterIK11
0


Kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus tak kalah hebohnya dengan pemberitaan Prancis yang menjadi juara Piala Dunia. Pemain Portugal tersebut telah resmi menandatangani kontrak 4 tahun dengan harga 100 juta Euro.

Kabar ini tentunya sangatlah mengejutkan karena sang pemain merupakan kunci sukses Real Madrid meraih 4 gelar Liga Champions dalam 5 tahun ini. Namun klub yang menjadi tujuan Ronaldo pun tak kalah mengejutkan.
Sempat dikabarkan akan ke Manchester United, Cristiano Ronaldo pada nyatanya justru Ke Italia.

01 Ide Bicycle Kick

Sporting director Juventus, Fabio Paratici menyatakan bahwa ide untuk mendatangkan sang mega bintang berasal dari tendangan bicycle kick Ronaldo di Final Liga Champions 2017.

Saat itu Ronaldo berhasil mencetak dua gol ke gawang Juve yang mengakhiri pertandingan menjadi 4-1.

Satu gol istimewa berhasil dicetak Ronaldo ke gawang Gianluigi Buffon melalui tendangan salto. Gol tersebut bahkan mendapatkan standing applause dari fans Juventus.
Ide gila ini bermula dari gol spektakulernya ke gawang kami.
Jorge Mendes memberitahu kami bahwa Ronaldo tertarik dengan perhatian yang dia dapatkan. Dia berkata bahwa suatu hari dia ingin datang ke Juventus.

02 Cerita perekrutan Ronaldo

Ronaldo resmi diperkenalkan Juventus pada hari Senin (16/07/2018) untuk melakukan medical checkup. Patrici pun menjelaskan lebih rinci tentang perekrutan pemain asal Portugal tersebut.
Aku bertanya ke Mendes tentang Cristiano ketika kami telah menutup transaksi untuk (Joao) Cancelo.
Mendes menjelaskan situasinya pada ku. Lalu aku berbicara dengan presiden klub, Andrea Agnelli. Awalnya sangat sulit.
Agnelli butuh beberapa jam (Untuk berpikir) dia berkata kepada ku untuk melanjutkannya dan melihat apakah akan ada peluang.
Cristiano adalah pemain terkuat di dunia dan negosiasi telah selesai antar dua klub besar seperti Juventus dan Real Madrid.
Ini lebih mudah untuk berbisnis dan membuat transfer dengan pemain sehebat dia dan agent hebat seperti Mendes.
03 Kepercayaan dari Kaka

Sepanjang karirnya 9 tahun di Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah meraih semua gelar prestisius sebagai seorang pemain. Dia meraih 2 gelar La Liga, 4 trofi Liga Champions dan merupakan top skorer sepanjang masa El Real dengan 450 gol.

Tak hanya itu, dia juga telah meraih penghargaan individu Ballon d'Or sebanyak 5 kali dan berhasil mengantarkan timnas Portugal menjadi juara Euro 2016. Kaka yang pernah menjadi rekannya di Real Madrid percaya jika alasan CR7 hengkang ke Juve adalah agar tetap termotivasi.
Kurasa Cristiano merupakan pemain yang sangat berpengalaman sekarang ini, 33 tahun. So, dia tahu dan memahami situasi dengan baik.
Keputusannya untuk pindah dari Madrid ke Juventus, ini adalah keputusan yang sangat disadarinya. Dia tahu ini saatnya untuk pindah.
Dia kemungkinan berpikir, aku telah meraih segalanya yang ku bisa dengan Real Madrid dan sekarang saatnya untuk melakukan sesuatu hal yang berbeda untuk tetap termotivasi.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!