Elemensatu Kuvisik

4 Zodiak ini jago dalam urusan mengejar cinta

MisterIK11
0
https://www.elemensatu.info/

Jika punya gebetan, apakah Anda tipe yang akan mengejar dengan menggebu-gebu dan akhirnya bisa mendapatkan si dia? Jika ya, mungkin zodiak Anda ada dalam daftar di bawah ini.

Menurut info berita bisnis, zodiak-zodiak ini dikenal sangat cepat dalam bergerak mengejar orang yang dia sukai. Ada positifnya, namun di sisi lain ada negatifnya juga. Salah satunya dianggap terlalu agresif. Nah, zodiak apa saja yang jago banget mengejar cintanya?

Virgo (24 Agustus-23 September)

Orang Virgo sangat tahu apa yang dia inginkan. Orang-orang ini juga punya anggapan unik, satu-satunya cara untuk menyelesaikan sesuatu, ya dengan cara 'menuntut' untuk mendapatkannya.

Namun, mereka tidak seberani itu juga untuk menuntut ketika berhasrat menginginkan sesuatu.


Akhirnya, si Virgo akan terjebak dalam situasi: pasif tapi agresif hingga orang yang disukai bisa merasakan bahwa dia sangat berarti bagi hidup si Virgo.

Leo (23 Juli-23 Agustus)

Si Leo biasanya dikenal sebagai si pembuat onar. Namun, dalam urusan kencan mereka tidak akan semudah itu melewatkan kencan dengan orang yang dia sukai. Apapun resiko dan berapapun harga yang harus dia bayar.

Meski begitu, si Leo punya langkah ekstra untuk memastikan budget kencan sesuai perencanaan dia.


Di sisi lain, si Leo berharap teman kencannya mengakui kepada mereka bahwa usaha si Leo jauh lebih baik dari yang lain. Ya, si Leo tetap masih berharap ada apresiasi dari orang yang dia sukai.



Cancer (21 Juni-22 Juli)

Orang-orang Cancer dikenal dengan sebutan 'Homebody of All Homebodies' karena mereka suka bergerak cepat dan mengamankan segala sesuatu dengan secepat mungkin.

Buru-buru dan cepat memang bakat alami orang-orang yang berada di bawah naungan bintang ini. Di sisi lain, mereka juga paling jago membina hubungannya dengan orang lain.

Ketika dia suka seeorang, si Cancer ingin agar orang itu menjadi bagian dari mimpi-mimpi yang ingin mereka rajut. Dan, mereka lumayan jago juga loh merayu.


Apapun akan mereka lakukan untuk merayu Anda. Termasuk menawarkan uang, makanan, tempat tinggal, kepintarannya, dan lain sebagainya. Dengan begitu, dia bisa meyakinkan Anda untuk 'bersama-sama' dengan dia dalam sebuah hubungan.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!