Sinopsis Film Escape Room

elemensatu
0

Sinopsis Film Terbaru - Permainan teka-teki memang bikin agenda kumpul bareng menjadi seru. Namun lain halnya dengan yang dialami oleh enam orang terpilih ini.

Dalam Film Escape Room menceritakan enam orang dari latar belakang yang berbeda mendapatkan kiriman kubus misterius yang ternyata merupakan sebuah teka-teki. Bukannya seru, teka-teki ini justru menegangkan karena mereka dituntut memutar otak untuk memecahkannya karena taruhannya adalah nyawa. Seram!

Petualangan enam orang ini bisa Anda saksikan melalui film thriller horror, Escape Room. Amanda (Deborah Ann Woll), Mike (Tyler Labine), Zoey (Taylor Russell), Ben (Logan Miller), Danny (Nik Dodani), dan Jason (Jay Ellis) ditantang memecahkan teka-teki untuk keluar dari serangkaian ruang pelarian imersif.

Dalam memecahkan teka-teki, ternyata mereka tidak mengetahui kompetisi yang dibuat tidak hanya menentukan siapa pemenang yang berhasil keluar dari ruangan tersebut dan mendapatkan sejumlah uang. Namun juga siapa yang dapat bertahan karena setiap ruang yang tersedia memiliki perangkap yang dapat merenggut nyawa. Maka mereka harus menggunakan akal dalam memecahkan setiap perangkap yang ada.

Fakta lainnya yang baru mereka ketahui saat mengikuti alur permainan tersebut, yaitu mereka telah diselidiki latar belakang masing-masing sebelum terpilih menjadi peserta dalam kompetisi teka-teki ini. Bahkan setiap gerak gerik mereka dalam ruangan pun diawasi oleh penyelenggara kompetisi.

Akankah salah satu dari mereka yang bisa lolos? Atau tidak ada yang dapat menyelesaikan teka-teki dalam ruangan perangkap itu? Kisah selanjutnya bisa kamu temukan dalam film Escape Room yang tayang bulan ini di bioskop kesayangan.

Menurut sinopsis film terbaru, film psikologis yang masuk dalam genre drama, mystery, thriller, dan sci-fi ini disutradarai oleh Adam Robitel. Sebelumnya, Adam juga pernah mengarahkan dan ikut menulis film The Taking of Deborah Logan, menjadi co-writer film Paranormal Activity: The Ghost Dimension, dan menyutradarai film Insidious: The Last Key.

Bagi kamu yang menyukai film misterius dan penuh teka-teki, film ini wajib kalian tonton untuk mengawali awal tahun. Apalagi film ini memberikan teka-teki yang berbeda di setiap ruangannya.


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!