Elemensatu Kuvisik

Andrea Dovizioso juara seri MotoGP Qatar 2019

MisterIK11
0

Elemensatu - Rider Ducati Andrea Dovizioso sukses menjadi juara MotoGP Qatar 2019, Senin (11/3) dini hari WIB. Pada balapan seri pertama MotoGP 2019 itu, pria asal Italia tersebut mengalahkan rival beratnya, Marc Marquez

Dovizioso sukses finis di urutan pertama dengan catatan waktu 42 menit 36,902 detik. Ia unggul 0,023 detik dari Marquez yang menempati peringkat kedua.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Losail itu, Dovizioso sejatinya start dari posisi kedua. Ia berada di belakang Maverick Vinales yang mengawali balapan di posisi pertama.

Namun, Dovizioso sukses melesat ke posisi pertama sejak balapan dimulai. Kemudian, ia diikuti Marquez dari posisi kedua.

Dominasi Dovizioso dan Marquez mulai perlahan diganggu Alex Rins. Tepat pada lap kelima. Rins berhasil menyalip Marquez di posisi kedua.

Usai melewati Marquez, Rins berupaya keras membayangi Dovizioso untuk merebut posisi pertama. Terutama sejak putaran keenam. Keduanya pun terlibat pertarungan sengit untuk merebut posisi pertama hingga lap ke-10.
Namun, Dovizioso akhirnya mampu mempertahankan posisi terdepan pada lap ke-11. Pada momen itu, ia dibayangi Marquez dari posisi kedua. Adapun Rins harus turun ke posisi keempat.
Menurut sumber berita olahraga terkini, pertarungan antara Dovizioso dan Marquez semakin sengit ketika memasuki sisa balapan. Dimulai pada putaran ke-21. Saat itu, Marquez berhasil menyalip Dovizioso pada tikungan keempat.
Namun, Dovizioso sukses merebut kembali posisi terdepan pada putaran ke-22, sebelum memasuki tikungan pertama. Hingga akhirnya, Dovizioso mampu mempertahankan posisi pertama dan memenangkan balapan MotoGP Qatar 2019.
Sementara itu, Marquez harus puas finis di posisi kedua. Posisi ketiga ditempati oleh Carl Crutchlow.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!