Elemensatu Kuvisik

Solskjaer kritik wasit soal kekalahan United dari Arsenal

MisterIK11
0

ElemensatuOle Gunnar Solskjaer menyebut wasit Jonathan Moss layak kecewa dengan keputusannya memberikan hadiah penalti kepada Arsenal yang akhirnya menang 2-0 atas Manchester United, Minggu (10/3).

Solskjaer marah setelah Moss menganggap pelanggaran Fred terhadap Alexandre Lacazette pada menit 69 layak berbuah eksekusi penalti.
Gelandang Setan Merah itu hanya melakukan kontak minim terhadap Lacazette yang langsung terjatuh.
Saat Manchester United tengah tertinggal dari gol pembuka yang dicetak Granit Xhakan, keputusan itu menjadi pukulan telak setelah Pierre-Emerick Aubameyang sukses menjalankan tugasnya.
"Wasit akan kecewa saat melihat pelanggaran itu karena saya rasa itu bukan penalti," ujar Solskjaer yang berstatus pelatih interim Manchester United.
Kekalahan dari Arsenal itu merupakan kekalahan pertama Manchester United di Liga Primer Inggris sejak 16 Desember lalu saat Setan Merah menyerah di Anfield saat masih ditukangi Jose Mourinho.
Bagi Solskjaer, kekalahan dari Arsenal itu juga merupakan kekalahan pertamanya dari 16 laga Liga Primer Inggris dan mengakhiri rangkaian sembilan kemenangan tandang beruntun. 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!