Elemensatu Kuvisik

Perusahaan Unik dengan konsep topeng mirip wajah hewan peliharaan

MisterIK11
0

Elemensatu - Mulai sekarang, Anda bisa terlihat sangat identik dengan hewan peliharaan. Sebuah perusahaan Jepang telah mulai membuat topeng yang realistis dan mirip wajah kucing atau anjing kesayangan Anda.

Menurut berita teknologi terbaruThe Masayoshi Shindo Masaki Planning Office adalah perusahaan di balik ide tersebut. Mereka sudah memutuskan untuk menyebutnya 'My Family'.


Menurut warganet, topeng kucing itu terlihat cukup aneh dalam ukuran kepala manusia terlebih efeknya yang tampak nyata. Meski begitu, perusahaan itu sangat bangga dengan pekerjaan mereka.

Proses pembuatannya cukup sederhana. Setelah klien memutuskan gambar yang sangat mirip wajah hewan peliharaan, mereka harus mengirim gambar itu kepada Planning Office.

Dari sana, perusahaan akan menyerahkannya ke bengkel pemodelan 91. Orang-orang di 91 kemudian bakal membuat kerangka dan cetakan 3D hewan peliharaan kesayangan klien.

Namun, Planning Office tidak hanya membuat topeng yang mirip hewan peliharaan. Jika Anda berkunjung ke situs webnya, mereka juga menawarkan topeng orangutan, setan, dan badak yang cukup realistis, cocok untuk Halloween.

Apakah Anda ingin memakainya untuk menunjukkan rasa cinta pada hewan peliharaan? Kalau iya,
Anda perlu merogoh kocek cukup dalam. Sebab, topeng itu harganya sangat mahal.


Harga satu topeng, tergantung pada pesanan dibanderol mulai dari 300 ribu yen atau Rp 37,9 juta.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!