Elemensatu Kuvisik

Benarkah tidak ada adegan Credit Scene dalam Avengers Endgame?

MisterIK11
0

ElemensatuAvengers: Endgame akhirnya menghentak bioskop Indonesia sejak Rabu, 24 April 2019. Antusiasme yang begitu tinggi bahkan membuat sejumlah bioskop memutar film ini nonstop 24 jam.

Avengers: Endgame merupakan puncak dari perjalanan Marvel Cinematic Universe sejak Iron Man pertama kali dirilis pada tahun 2008. Sebanyak 21 film sebelumnya selalu punya hal-hal tersembunyi yang bisa berkaitan antara satu dengan film lainnya.

Bagi para penggemar Marvel, adegan setelah credit scene adalah yang layak ditunggu sebab memuat sesuatu yang bisa menghubungkan mereka dengan film atau cerita selanjutnya. Namun dalam Avengers: Endgame, sayangnya, fans tidak bisa mendapat adegan tersebut.

Jika biasanya ada satu hingga dua adegan tambahan yang diselipkan dalam credit scene, Avengers: Endgame tidak memilikinya. Pantauan VIVA pada hari perdana pemutaran, sebagian penonton tampak langsung bangun dari tempat duduknya saat credit scene dimulai. Beberapa bioskop tampak memuat pemberitahuan di meja penjualan tiket bahwa Endgame memang tidak punya after credit scene.

Namun sebagian lainnya tampak penasaran, setia menanti hingga credit scene benar-benar berakhir. Dikutip dari Comicbook, sejumlah warganet meluapkan reaksi mereka terhadap credit scene ini.

"Meski Russo Brothers bilang tidak ada post credit scenes, aku tak akan bangun sampai baris terakhir dalam layar habis. Bagaimana jika ini jebakan?"

"Reaksi saya saat menanti post credit scenes ketika mereka bilang enggak ada post credit scenes," kata warganet lain dengan menyertakan meme lucu.

"Aku enggak mau membocorkan Avengers: Endgame, tapi aku bisa konfirmasi tidak ada post credit scene, barang kali kalian mau keluar saat credit scene diputar."

Dikutip The Verge, Russo Brothers sebagai sutradara memang pernah memberi clue yang mempertimbangkan tidak ada adegan post credit scene di Avengers: Endgame, sebab film ini adalah akhir dari perjalanan para Avengers selama ini.


"Dengan Endgame, ini saatnya membayar dan mengakhiri cerita, daripada menggoda hal selanjutnya yang tiada akhir. Berdasarkan apa yang pernah muncul di credit scene sebelumnya, apa yang kira-kira bisa digunakan Endgame sebagai akhir yang memuaskan? Candaan lain yang tidak ada di film?

Promo yang mengingatkan penonton bahwa X-Men dan Fantastic Four akan kembali ke Marvel Studios di masa depan?" kata Russo bersaudara dalam sebuah wawancara pada 2018 lalu.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!