Elemensatu Kuvisik

Scarlett Johansson mengaku Avengers Endgame mengubah hidupnya

MisterIK11
0

Elemensatu - Scarlett Johansson mengaku bangga dan senang bisa dipercaya memerankan Black Widow dalam film Avengers: Endgame. Menurut dia, bergabung dengan Avengers adalah pengalaman yang luar biasa sepanjang hidupnya.

Hal itu ia utarakan pada gala premiere film Avengers:Endgame di Los Angeles pada Senin malam waktu setempat. "Saya tidak tahu harus berkata apa. Terima kasih banyak untuk dekade terakhir ini telah benar-benar mengubah hidup," kata Johansson.

Dia melanjutkan pidatonya dengan begitu emosional. Johansson mengaku sangat beruntung bisa bekerja dan berkarya dengan orang-orang kreatif serta berpikiran terbuka. "Ini merupakan perjalanan yang luar biasa. Tidak mungkin diungkapkan dengan kata-kata, terima kasih banyak," ungkapnya.

Aktris tersebut menghadiri premiere Senin malam dengan kekasihnya Colin Jost. Keduanya terlihat memukau saat berada di karpet merah. Johansson telah memerankan Natasha Romanoff (Black Widow) sejak Iron Man 2 pada 2010.

Ia telah mengulang perannya dalam beberapa film Marvel Cinematic Universe dan menjadi salah satu Avengers yang masih hidup setelah peristiwa Infinity War. Aktris berusia 34 tahun itu selanjutnya akan muncul sebagai Black Widow dalam film solo pertama karakter tersebut. Film tersebut dikabarkan akan mulai syuting tahun ini.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!