Elemensatu Kuvisik

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth resmi bercerai

MisterIK11
0

Elemensatu - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali berstatus lajang di mata hukum setelah mereka resmi bercerai.

Mengutip TMZ.com, majelis hakim telah mengesahkan perceraian Miley dan Liam pada Selasa (28/1/2020).

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berpisah setelah 13 bulan membina rumah tangga. Liam menggunakan jasa Laura Wasser, pengacara perceraian terkenal.

Sedangkan Miley menunjuk pengacara Judith R Forman sebagai kuasa hukumnya. Diam-diam, kuasa hukum mereka menyelesaikan masalah di luar pengadilan, sebelum menyerahkan dokumen ke hakim.

Liam dan Miley menikah pada Desember 2018. Liam kemudian mengajukan permohonan cerai atas Miley pada Agustus 2019. Proses perceraian mereka berlangsung cepat.

Adanya perbedaan yang tidak dapat didamaikan menjadi alasan keretakan rumah tangga Miley dan Liam. Mereka tidak memiliki anak, namun keduanya memelihara hewan peliharaan.

Mengenai harta gana-gini, seorang sumber mengatakan, mereka punya perjanjian pranikah yang membuat pembagian properti sangat mudah.

Dilansir dari berita hiburan terbaru 2020, sebuah sumber mengatakan, Miley merasa lega karena dia dan Liam mencapai kesepakatan menyangkut perceraian.

Selama proses cerai mereka berlangsung, Miley diketahui telah sangat terbuka dengan hubungan barunya bersama penyanyi Cody Simpson.


Sementara Liam disebut-sebut juga tengah kasmaran, ia dikabarkan berpacaran dengan Gabriella Brooks.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!