Elemensatu Kuvisik

Paket Internet Murah dari Indosat

MisterIK11
0
Paket Internet Murah dari Indosat


Salah satu keluhan dari masyarakat diberlakukannya pembelajaran jarak jauh (PJJ) adalah mahalnya harga paket kuota data. IM3 Ooredoo menyediakan paket pintar IMClass dengan kuota 30GB hanya Rp 1, yang bisa dinikmati kapan saja, dimana saja dengan masa aktif 30 hari. 

"Kami siap berkolaborasi bersama pemerintah dalam penyediaan bantuan kuota bagi pelajar dan pengajar, serta menghadirkan layanan internet dan paket data terjangkau IMClass dengan Rp 1 untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalani kegiatan pembelajaran online di situasi sulit ini,” ujar Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh melalui keterangan resminya. 

Kuota 30GB dari paket IMClass dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Rumah Belajar, Sekolahmu dan lebih dari 300 portal e-learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia.

Menurut harian artikel terbaru, paket ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar. Untuk mendapatkannya, Anda tidak perlu mengganti kartu baru. Cukup mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo yang dimiliki ke sekolah atau kampus, dan selanjutnya diverifikasi untuk bisa langsung mendapatkan bantuan kuota pembelajaran jarak jauh dari pemerintah.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!